Blog sederhana yang berisi tentang berbagi materi, Tutorial, pengalaman, hiburan, Trik dan Tips, dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Disclaimer dan TOS Paling Mudah Untuk Mendaftar Google Adsense

Cara Membuat Disclaimer dan TOS - Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan  tentang bagaimana cara membuat disclaimer dan tos ( terms of service ) dengan mudah. Sebenarnya fungsi disclaimer dan tos ini sama seperti privacy policy, silahkan baca artikel saya yang kemarin tentang Cara Membuat Privacy Policy di Blog. Untuk membuat disclaimer dan tos ini sebenarnya sangat mudah, kita bisa membuatnya dengan dua cara yaitu cara manual ( tulis dengan tangan sesuai bahasa kita ) dan cara auto ataupun otomatis ( dengan tool ), tetapi menurut saya pribadi lebih mudahnya dengan menggunakan tool karena hanya memerlukan waktu sedikit saja, dibandingkan dengan cara manual yang prosesnya cukup lama juga menguras tenaga dan pikiran serta harus teliti.

Cara Membuat Disclaimer
  1. Pertama kita kunjungi situs penyedia layanan disclaimer di www.privacypolicyonline.com
  2. Setelah kita masuk ke situs tersebut kemudian pada menu kita pilih Disclaimer Generator

  3. Cara Membuat Disclaimer dan TOS Paling Mudah Untuk Mendaftar Google Adsense


  4. Setelah kita masuk ke disclaimer generator, kemudian kita disuruh untuk mengisi sebuah informasi situs / blog kita dan juga kontak. Jika sudah kemudian klik Generate Disclaimer


  5. Cara Membuat Disclaimer dan TOS Paling Mudah Untuk Mendaftar Google Adsense

  6. Situs tersebut akan secara otomatis memproses data serta identitas kita dan membuatkan text disclaimer 
  7. Setelah text disclaimer muncul tinggal kita copy text tersebut dan pastekan ke blog kita dengan cara buat laman baru. Text disclaimer tersebut berupa kode html, jadi sebelu kita mencopy paste ke laman baru kita ubah dulu pengaturan penulisan pada laman baru kita dari Compose ubah ke HTML. Contoh text disclaimer yang tadi sudah kita buat :
<h1> Disclaimer for Diisi Judul Blog Kalian</h1>
<p> If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email at <a href="mailto:Email@kalian.com">Contactkalian</a>.<br />
<h2>Disclaimers for Situsblogkalian.com:</h2>
<p>
All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. Situsblogkalian.com does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (Situsblogkalian.com), is strictly at your own risk. Situsblogkalian.com will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.
</p>
<p>
From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.
</p>
<p>
Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.
</p>

<h3>Consent</h3>
<p>
By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.
</p><h3>Update</h3>This site disclaimer was last updated on: Wednesday, March 1st, 2017<br /><em> · Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.</em><br /><br /><hr />
 

Nhaah... kita sudah selesai membuat disclaimer, selanjutnya kita membuat TOS (  Terms of Service ). Cara membuatnya sama seperti diatas, tinggal kita kunjungi situs www.privacypolicyonline.com kemudian kita pilih menu Terms of Service Generator, lakukan seperti langkah diatas.

Cara Membuat Disclaimer dan TOS Paling Mudah Untuk Mendaftar Google Adsense


Itulah artikel yang dapat kami sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua khususnya bagi para pembaca dan para pengguna blog lainnya yang belum tahu. Pembaca atau pengunjung yang baik pasti selalu meninggalkan jejak ( komentar ) :-) jangan lupa untuk berlangganan diblog kami agar tidak ketinggalan postingan - postingan terbaru dari kami :-)

Share This Article


0 Komentar untuk "Cara Membuat Disclaimer dan TOS Paling Mudah Untuk Mendaftar Google Adsense"

Back To Top